Rabu, 11 Oktober 2017

Cara singkat dan jelas membuat blog bagi pemula

CARA SINGKAT DAN JELAS UNTUK MEMBUAT BLOG BAGI PEMULA



Berikut akan saya informasikan untuk shobat-shobatku yang mungkin ingin membuat blog, dalam postingan saya ini saya hanya membantu untuk shobatku yang baru mau terjun ke dunia maya atau dunia on line untuk membangun situs blog pribadi dalam hal ini juga saya belum berani untuk memberi judul "blog yang menghasilkan uang", sebab membangun atau membuat blog untuk dijadikan bisnis yang mendatangkan uang, adalah tergantung dari sipembuat blog itu sendiri, dalam arti kata kalau sipembuat blog tekun sabar dan giat dalam membuka blognya dan selalu mencari info-info yang bermanfaat mudah2an apa yang diinginkan oleh sipembuat blog akan berhasil.


BERIKUT URAIAN SINGKATNYA :

1.Wajib punya E-mail, Klikdisini kalau belum punya E-Mail

2.Klikdisini, untuk langsung mendaftar blogger

3.setelah mendaftar ke blogger anda akan membaca "anda belum mempunyai postingan", silahkan anda klik tombol yang diperintahkan dan lalu mulailah membuat postingan sesuai selera anda.
Kalau langsung ingin dipublishkan tekan tombol publish dan kalau untuk menyimpan tekan tombol simpan semua tombol ada diatas sebelah kanan dashboard tempat anda membuat postingan.
selesai.

Himbauan:
Sebelum anda mempublishkan postingan, alangkah baiknya kalau anda tinjau dulu postingan anda setelah yakin akan postingan anda baik barulah anda publishkan.



Mungkin sebagian dari kita, setelah memahami dunia blogger ingin sekali untuk menghasilkan uang dari postingan kita, memang semua itu pasti kita bisa raih asalkan kita rajin,tekun,sabar dan selalu berusaha, berikut mungkin bisa membantu anda untuk mengelola postingan sampai mendapatkan uang sampingan, dari memasang iklan diblog kita.

1.Ikut affiliate LAZADA, Klikdisini untuk Gabung

2.Ikut TULIS artikel di situs babe, setiap artikel yang lolos seleksi di situs babe akan langsung kelihatan hasil jerih payah kita, Klikdisini untuk Gabung.

3.Ikut program survey dibayar, Klikdisini untuk Gabung.


Sekian dulu postingan saya, semoga bermanfaat.
Nantikan postingan saya berikutnya.


"Semoga sukses dan berhasil"

Mesin Pencari Hasil Pencarian Aktif

2 komentar:

Cara menjadi affiliate FXTM

JADILAH MITRA FXTM SEUTUHNYA, Ubah kehidupan anda sehari-hari menghabiskan waktu dengan browser yang tak bermanfaat, di FXTM, banyak ke...